T5 (TUGAS 5)
- NPM : 210104200062
- Nama : Ahmad Fikry Aukad
- Semester : 1
- Kelas : C
- Mata Kuliah : DPM
1. Ide
E-sports
2. Topik
Perkembangan E-sport sebagai cabang olahraga baru dan bisa menjadi masa depan
olahraga dunia.
3. Tesis
Perkembangan teknologi dan informasi kian hari semakin pesat terutama di
industry game. Selain bisa menghibur dan menghabiskan waktu untuk
bersenang-senang, video game juga dapat dimainkan secara kompetitif, maka dari
itu muncullah berbagai pertandingan E-sport dimana para pemain atau yang
disebut player akan bertanding dengan
tim atau individu lain untuk memperebutkan siapa yang terbaik layaknya olahraga
pada umumnya.
4. Judul
E-sports, Masa Depan Olahraga
5. Kerangka Karangan
a.
Pendahuluan
i.
Apa itu olahraga
ii.
Penjelasan apa itu
E-sports
iii.
Kenapa E-sports
disebut olahraga
b.
Pembahasan
i.
Mengapa E-sports
ii.
Pro dan Kontra
iii.
Dampak dari
dinyatakannya E-sports sebagai cabang olahraga prestasi
c.
Penutup
i.
Kenapa E-sports
bisa menjadi masa depan olahraga
ii.
Mulai berinvestasi
ke industri E-sports
iii.
Masa depan
E-sports
6. Refrensi
a.
6 April 2017. https://www.bbc.co.uk/newsround/37773832 (Diakses Senin 09 November 2020)
Comments
Post a Comment